Sunday, September 19, 2010

my holiday


hello, there! yeah yeah kali ini mau nulis tentang liburan di Tegal nih. boleh ya? boleh dong.....daripada gue nulis blog menye-menye terus kan?



hm ya, beliau itu eyang kakung&eyang uti saya, kalo keluarga gue abis solat Ied pasti sekeluarga sungkem sungkeman. bagaimana dengan anda semua? samakah dengan gue? oke lanjut. 


kalo ini mah pasti semua orang kalo lagi lebaran pasti makan ini. lontong, opor ayam, sambel goreng daging dan kawan-kawannya. yummy :9


setelah selelasi ngisi perut dengan makanan-makanan lezat itu, semua tetangga-tetangga keliling salam-salaman minta maaf dari yang kecil sampe yang udah tua banget, dari yang kenal sampe yang ga kenal sama sekali. yang penting salaman lah.





yep. setelah gempor salaman dan keliling-keliling, keluarga besar gue ziarah ke pemakaman keluarga. dari buyut gue sampe yang bayi-bayi kecil dimakaminnya disitu. 


  macho banget engga sih ini sepupu gue?


kalo ini pantainya Tegal. emang engga sekeren Bali, Bunaken atau yang lainnya. yang jelas lumayanlah Tegal ada pantainya, ya engga? 





itu foto-foto diatas diambilnya di Waduk Cacaban. ada yang udah pernah kesana? engga famous sih kayaknya waduknya itu.



yeah ini sawahnya eyang kakung saya, isinya jagung. udah tinggal panen loh udah pada muncul jagungnya. tapi ini bukan jagung yang buat dimakan manusia. ini jagung buat makanan ternak kayak ayam gitu (kalo engga salah denger kata pakde gue gitu).

so...........ya! sudah selesai cerita liburannya. sekian dan terimakasih.


No comments:

Post a Comment