Saturday, September 25, 2010

hey, I'm smiling now

menye menye? plis. udah ga jaman banget. ha ha ha belagu. seriously, bukan apa-apa tapi gue udah engga ngerasa menye lagi loh. I'm definately happy now. yeah say goodbye to my past, I'm ready for the future!

actually, there was a guy that make me feel like this. no, he wasn't my new boyfriend. I'm enjoying my single-life now. really. jadi dia ini temen gue. yang ya....gue sendiri engga nyangka bakal hm....deket. believe it or not, he brings happiness to my life and he makes me smile. dan ya, yang paling penting itu dia bikin gue berhenti menye menye. terima kasih buat anda yang berhasil bikin saya bisa survive dan senyum lagi. gue engga bisa bilang apa-apa tentang dia tapi, yeah I can say that we are close now.

dan gue baru liat blognya Kak Cabut, dan........saya melihat kata-kata ini :
"smsan sama gebetan itu bakal lebih 'AAA' dr pada sama pacar. Terus kalo gebetan bilang sayang bakal bikin teriak di bawah bantal. Coba kalo pacar? 'kamu lagi ngapain sayang?' ah, biasa sekali kawan."

kata kata itu super duper bener! bener banget! dan hari ini orang yang saya maksut di paragraf kedua sudah berhasil membuat saya nyengir nyengir sendiri pagi ini. wow. terima kasih, loh.

No comments:

Post a Comment