Thursday, August 12, 2010

brand new

halo. saya kembali. hampir menjadi utuh lagi. walaupun masih ada bagian dari tubuh yang masih hancur berkeping-keping. tapi itu semua hanya tinggal menunggu waktu. ini engga akan berlangsung lama.

yeay! akhirnya gue bisa bangun lagi. engga ada lagi galau time buat gue. sekarang harus ketawa, ceria, no more cry, no more pain.

terima kasih Bundaku yang udah ngasih nasihat ini itu, dan juga majalah Gogirl! yang rubrik "Attach&Dettach"nya sedikit menyindir tapi menginspirasi gue banget. dan cerpen Time To Grownya menyindir saya juga. tapi thanks, kalo gue engga baca rubrik itu mungkin gue masih menye menye mewek terus gara-gara sang mantan.

ya Tuhan, you showed me the way! thanks, God. now, you won't see me cry for him. believe me, sooner or later happiness will come.


When the karma of a relationship is done, only love remains. It's safe. Let go. -Eat, Pray, Love, Elizabeth Gilbert.

No comments:

Post a Comment