Wednesday, August 11, 2010

believe me. karma does exist.

hey there! 

akhirnya, gue kena karma. dulu gue pikir gue engga bakalan dapet karma. ternyata engga, karma bakalan dateng buat siapa aja yang pernah menyakiti orang. percaya sama gue, gue ngerasain sekarang. gue pikir gue masih terselamatkan 10 bulan engga pernah disakitin, ternyata........

perumpamaannya, gue selama 10 bulan ini kayak lagi main ular naga sama karma. selama 10 bulan gue engga ketangkep-tangkep. karma masih pengen gue main 'ular naga' nya terus. sampe akhirnya, karma nangkep gue. dan akhirnya gue harus menyudahi permainan. kalo anak kecil sedih kan dia ketangkep sama penjaganya kalo lagi main ular naga? dia masih pengen main, tapi penjaganya udah nangkep. mau gimana lagi? keluar dari permainan kan? ya. itu yang terjadi sama gue sekarang. sedih, hancur hatinya menerima kenyataan kalo gue memang sudah tertangkap, dan harus menyudahi permainan.

permainan sudah berakhir, gue udah tertangkap. yang tersisa cuma rasa sakit yang gue pun engga tau bakal sembuh kapan. kalaupun sembuh, ini pasti akan seperti luka orang jatuh dari motor. lukanya mengering, tapi bekas luka engga bisa hilang.

lalu gue disini. hampir setiap hari mengingat serunya 'permainan' ular naga tersebut. susah untuk melupakan permainannya. dan lo, B. sekarang lo masih terus menikmati ular naganya dengan orang lain. orang yang baru. memang ini sudah takdir gue harus melihat lo berdua tertawa-tawa menikmati permainan. gue, lo, dan dia engga ada yang tau apa karma akan menangkap lo atau engga.


gue percaya, untuk membuat semua menjadi sempurna lagi, hanya butuh waktu.

No comments:

Post a Comment