Monday, August 23, 2010

it used to........

sekarang tanggal berapa? 23 ya? hm. engga kok saya ngepost bukan mau ngasih tau hari anniversary. kan udah bubaran tanggal 23nya -_-

tau engga? saya munafik loh. liat kan post gue yang sebelumnya? gaya gayanya kayak udah move on kan? ternyata engga. nih, di sini nih *nunjuk hati* masih belom ikhlas. memang kalo hati belom ikhlas, sampe kapanpun engga akan bisa move on. untuk ngelepasin sesatu itu butuh ikhlas.

hari ini, tadi siang gue mulai reminiscing ke 11 bulan yang lalu. flash back lah istilahnya. engga ada bagian-bagian yang engga gue inget dari "film" masa lalu gue itu. semuanya ke play di ingatan gue, dari mulai gue engga kenal lo, sampe sekarang. engga sadar, ada air jatoh dari mata gue. pertama sedikit, lama-lama entah gimana ceritanya itu air dari mata gue jadi deres. dan jadi banjir.  mungkin tanggulnya udah jebol jadi banjir deh.

sebenernya gue benci. benci banget kalo gue udah ngeluarin air mata buat lo. serius. gue benci. tapi gue udah nyoba nahan, percuma. dibilangin tadi kan tanggulnya jebol. gue pikir gue kuat. cih. kuat nangisnya iye.


"Be strong now, because things wil get better. It might be stormy now, but it can't rain forever."

No comments:

Post a Comment