Thursday, July 29, 2010

.

hm. mau mulai dari mana ya? bingung. masih kaget. shock. cuma bisa ketawa ngeliat post terakhir. ternyata engga bisa lebih dari 10 bulan. cuma sampe disini doang.

emang mungkin ini saya yang salah. jadi saya minta maaf sebesar besarnya. terimakasih buat 10 bulan ini. terimakasih atas semua yang udah dikasih ke saya.

engga tau lagi apa saya masih bisa ngeliat kamu freak, tersenyum dan tertawa. engga tau kita masih bisa bercanda canda atau engga. mudah-mudah masih bisa. walaupun sebagai teman nantinya.

terima kasih buat setangkai edelweiss, 3 tangkai mawar, dan sekeping CDnya. they're sooo precious for me. I'll keep them. oh sorry but the roses are already died. so I'll keep the photos of the roses. terimakasih buat waktunya selama ini. terimakasih buat perhatiannya selama 10 bulan. terima kasih untuk kesabaranmu dulu. seneng bisa kenal kamu dan sempet jadi punya kamu. seneng bisa ketawa-tawa bareng kamu. seneng pernah punya pacar se-gila, se-freak, se-seru kamu.

saya percaya, kalau Tuhan memang mengizinkan kita bareng lagi, kita bakal ditemuin. kalau kita tetap jalan sendiri-sendiri dan Tuhan tidak mempertemukan kita disuatu jalan yang dulu pernah kita lalui, berarti Tuhan memang berkehendak lain. maaf atas segala yang pernah saya buat. dan sekali lagi, terima kasih atas memori-memori yang pernah kamu kasih.


to be honest 831, B. I still feel it. I can't lie.

2 comments:

  1. duoh,miir sssabar ya gue baru aja baca blog lo setelah sekian lama kehilangan jejak! yangtabah yamir semoga masih ad yang jauh lebih oke,keep moving on!

    ReplyDelete